Dual BBM Di Android Atau BBM Kita Ada Dua Akun Aktif 100% Bisa Aktif Dua Duanya

tampilan dual bbm, cara dual bbm, dual bbm, bbm agar menjadi dua
Tampilan Dual BBM
DUAL BBM Biasa nya Kebanyakan Orang Menggunakan BBM Dual Itu Menggunakan BBM DELTA dan Satu nya Menggunakan BBm Biasa, Keerangan Singkat Mengenai BBm DELTA. 
BBM Delta merupaka Aplikasi BBM yang telah di modifikasi oleh Yoyocx S Praditya Putra yang memiliki fitur lebih banyak di bandingkan dengan BBM mod lainnya , BBM mod delta juga menjadi salah satu bbm mod yang paling banyak di gunakan saat ini seperti BBM yang kemarin baru admin bagikan BBM MUI 7. Nah penasarankan apa saja kelebihan pada BBM delta ? untuk itu mari kita lihat kelebihan bbm mod ini satu persatu dibawah ini.



Menu Setting Delta
cara setting bbm delta, dual bbm, bbm delta unclone,
Menu Setting 
Mengaturan pada BBM mod yang satu ini memang jagonya , BBM mod delta memiliki settingan tersendiri sehingga kita akan di permudah untuk melakukan beberapa pengaturan seperti memilih warna , bentuk font , ganti background atau bahasa . Menurut admin inilah yang menjadi kelebihan bbm Mod Delta yang tidak ada pada bbm mod lainnya .




Bahasa
bahasa delta, bbm delta, delta bbm, bbm delta , dual bbm,
Setting Bahasa
Mengingat indonesia terdiri dari banyak suku dan bahasa yang di gunakan setiap daerah pun berbeda-beda , Nah untuk itu BBM delta sudah di bekali dengan fitur bahasa yang lebih lengkap . kita dapat memilih bahasa indonesia , Sunda, Jawa dan english . bagaimana keren kan ?




Tampilan
menuchat bbm, bbm menu chat
Menu Chat
Dari segi tampilan tersedia beberapa tema default yang sudah di sediakan oleh bbm delta , tapi jika sobat tidak puas dengan tampilan bawaan bbm mod ini sobat dapat mengubah tampilan sesuai selera mulai dari warna background , font bahkan kita menyematkan gambar untuk di jadikan background  . Selain itu ada juga fitur transparan , mungkin bagi sobat pengggemar BBM MOD Transfaran akan sangat cocok memakai bbm Delta.




Fitur canggih lainnya
Masih banyak fitur yang bisa kalian nikmati pada bbm mod delta seperti fitur Block/UnBlock Read Message ,Background Transparan, Private Mode , Backup/restore ,emoticon style dll . masih banyak fitur yang belum admin tulis disini , silahkan di ubek-ubek sendiri ya wkwk .
Untuk Itu Langsung Saja Download File APKnya Disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dual BBM Di Android Atau BBM Kita Ada Dua Akun Aktif 100% Bisa Aktif Dua Duanya"

Posting Komentar